Jumat, 01 Januari 2016

(essay) kehidupan Sosial Masyarakat Indonesia Akibat Pengaruh Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi



Dengan perkembangaan Teknologi Informasi Dan Komunikasi yang sangat pesat, Apakah masyarakat indonesia sudah memanfaatkan Teknologi informasi dan Komunikasi dengan maksimal, dan Adakah dampak dari perkembaangan Teknologi Informasi dan Komunikasi bagi kehidupan sosial masyarakat di Indonesia ?


  •  Menurut saya masyarakat di Indonesia belum sepenuhnya memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi dengan maksimal, karena masih banyak penduduk di Indonesia yang tidak tahu tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi, hal itu disebabkan karena kurangnya sosialisa tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi bagi masyarakat-masyarakat awam khususnya. Sementara untuk dampak dari perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi bagi masyarakat Indonesia sudah pasti ada dampak positif dan negatifnya. Contoh dari dampak positifnya yaitu dapat mempermudah suatu pekerjaan dengan memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi sesuai dengan pekerjaan tersebut. Sementara untuk dampak negatifnya yaitu rentannya tindakkan kriminalitas dengan memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Economic Conditions in Indonesia

BI Admits the Rate of Indonesian Economy Slows Jakarta, CNN Indonesia - Bank Indonesia (  B I  ) acknowledges that  Indonesia'...